ADD THE SLIDER CODE HERE

Ungkapan Hatiku

Posted by Unknown Saturday, July 4, 2009 0 comments
Pengetahuan ada dua macam yaitu yang telah kita ketahui dengan sendirinya atau yang hanya kita ketahui dimana ia bisa didapatkan.
dia sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya.
Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain.

Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya.
Teman sejati adalah ia yang meraih tangan anda dan menyentuh hati anda.
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.
Jadilah diri anda sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri anda sendiri?

Musisi harus menciptakan musik. Pelukis harus menggoreskan lukisannya. Penyair harus menulis sajaknya. Mereka harus melakukannya agar mencapai puncak kedamaian dalam diri mereka sendiri. Seseorang harus menjadi apa yang mereka bisa jadi.
Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.
Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri.
Meski anda menyembunyikan pikiran buruk dalam hati anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikirkan cinta, meski tak mengucapkannya, maka duniapun akan terasa lebih terang.
"berSyukUrlaH aP Yg KMu dPtkan kareNa oRang laeN blum tenTu menDapaTkan sEpErtI aP yg Km DptkN,JanGaNlaH BErsEdih dG Apa Yg Km miLiKI KRna OrG laEn bLM teNtu mEmiLikI sEpErTi Apa Yg km MiliKi'' ''by;crizt'':-)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ungkapan Hatiku
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://allthetrick.blogspot.com/2009/07/suara-hatiku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of All in one.