ADD THE SLIDER CODE HERE

Paduan Update DynEd

Posted by Unknown Monday, September 27, 2010 0 comments
Mungkin dari kita banyak yang susah sekali untuk mengupdate DynEd. Terutama update secara online. Ada yang bilang karena koneksinya, ada yg bilang osnya. macem2 deh alesan kita. perlu diketahuai bahwa setiap OS mempunyai Bandwith limit sendiri yg di gunakan untuk OS tersebut. misal windows XP, memiliki 20% potongan Bandwith. jadi kalau kita konek ke internet maka bandwith yg kita gunakan hanya 80%. 20% di gunakan untuk kepentingan OS tersebut, seperti misal untuk update OS, driver dll. mungkin jumlah potongan ini lebih besar pada windows vista or windows 7, Sehingga jadi sangat wajar ketika update online kadang Windows XP lebih mudah di bandingkan Vista dan 7.

tp jangan khawatir ada solusinya kok.

Pada dasarnya yang paling penting di update adalah aplikasi DynEd (DYNED_APSS.EXE). karena kalau applications ini masih berbintang biasanya courseware tidak mau jalan. Jadi ada baiknya kita mengupdate applications terlebih dahulu. Setelah itu baru coursewarenya.

pertama jalankan aplikasi UpToDate.exe di C:\program files\DynEd. Lihat dan ingat nama Courseware yang berbintang. karena courseware yang berbintang adalah corseware yang perlu kita update. setelah tau nama courseware kita cek kode buat nama courseware tersebut. misal kita lupa dengan kode courseware cek aja di sini "\DynEd\support\local_prd". Di situ sebenarnya sudah ada nama Courseware plus kodenya. Buka filenya menggunakan Notepad or wordpad. cuman ya itu emang harus cek satu2 filenya.
sekarang waktunya download file update dyned. biasanya yang bertipe EXE
masuk ke www.dyned.net/courses kemudian cari file courseware yang akan kita download. pastinya supaya lebih cepat mendownload kita gunakan software download management. seperti IDM or DAP.
kalau sudah selesai extract file yang sudah di download tadi. tapi jangan langsung ke folder DynEd. Walaupun sebenarnya sudah di arahkan ke folder DynEd.
misal kita mau update 010MUL42. Maka folder ini kita copy ke "\DynEd\Launch\". tapi sebelumnya ada baiknya kita menghapus folder 010MUL42 terlebih dahulu. sekarang cek lagi menggunakan UpToDate.exe. seharusnya bintang2nya sudah hilang
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paduan Update DynEd
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://allthetrick.blogspot.com/2010/09/cara-update-dyned.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of All in one.